My Moto

"Harmony happens when mind and heart come in one inner peace" - Muhamad Aldy B.

Find in this blog

Cari aksesoris murah untuk wanita? Cari makanan ringan? Atau tas wanita? Bagaimana dengan lainnya? Penasaran? Klik di sini.

Jumat, 09 Desember 2011

Kenalan dulu dong...

Udah 19 entri tapi belum kenalan nih. Cape juga ya... ya sudah lah. Berikut 10 dasar biodata diriku:

1. Nama
Muhamad Aldy Bintang. Jangan tanya kenapa namaku pake "bintang". Aku gak tau jawabannya. hehe.. kalau mau tahu kenapa muhamad-nya pake 1 "M", itu.... entahlah

2. Lahir
Aku lahir di rumah sakit ternama, di Jakarta. Anak asli betawi keturunan orang cina islam dari nenekku. Lahir pada tanggal 17 Febuari 1998. Jelek orangnya? Biarin!

3. Sekolah
Aku sekolah di SMP RSBI 216 JakPus. Tepatnya di belakang SMAN 68, di depan SD Kenari, dan disampingnya Menza. Ga tau? Waduh... di Jl. Salemba Raya

4. Kelas
Sekarang kelas 8. Masih lama buat kuliah.

5. Tinggal
Aku tinggal di Bumi. Bentar lagi mau ke bulan bareng teman-teman planet tetangga. Biasa, MENGHAYAL doang.

6. Asal Usul
Dulu, pertama aku dilahirkan, itu, itu... aku gak inget apa-apa. ya sudah lah...

7. Kesukaan
Suka makanan yang halal, murah, dan enak. Begitu juga sama minumannya.

8. Kegemaran
Gamers parah. DotA lovers. plus techno intelligent.

9. Hobi
Kalo gak main computer, biasanya cuma mantengin layar TV ampe ngantuk.

10. Kebiasaan
Kalo kamu nyebut namaku di saat aku lagi ga merhatiin, jangan kaget kalo aku cuma bilang "Yo / Ya". Selalu gugup didepan cewek. Dan perhatian sama semua temenku.

Nah, itu semua bio-ku. SALAM DAMAI!

3 komentar: