My Moto

"Harmony happens when mind and heart come in one inner peace" - Muhamad Aldy B.

Find in this blog

Cari aksesoris murah untuk wanita? Cari makanan ringan? Atau tas wanita? Bagaimana dengan lainnya? Penasaran? Klik di sini.

Rabu, 24 Agustus 2011

Bedanya Kebanggaan di kelas VII dan VIII

Waktu kelas VII:

Saat itu, aku sering di tanya, "eh, lu anak 7 berapa?" Dan kujawab dengan bangga "gue anak 7-8". Kenapa? Soalnya kelas 7-8 adalah kelas unggulan. Pantaslah aku kalau bangga. Banyak sekali yang menanyakan aku seperti itu. Sampai-sampai aku marah. HA HA HA....

Sekarang kelas VIII:

"Eh, lu dapet di 8 berapa?" tanya si A. Dan akan ku jawab,

"nggg...."


"ngggggggg......"

"8 berapa?" tanyanya sambil agak kesal

"nggg...."

"8.... 7"

Why? because 87 is ...... (zzzzz)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar