My Moto

"Harmony happens when mind and heart come in one inner peace" - Muhamad Aldy B.

Find in this blog

Cari aksesoris murah untuk wanita? Cari makanan ringan? Atau tas wanita? Bagaimana dengan lainnya? Penasaran? Klik di sini.

Rabu, 17 Agustus 2011

All About Love

Cinta
Apa sih cinta tuh? Rasa yg dimiliki setiap orang kah? Atau rasa yang menyenangkan? Bisa jadi sesuatu benda yg sangat langka?

Semua terjawab. Cinta adalah rasa yang dimiliki seseorang dan susah untuk di ungkapkan. Cinta sangatlah langka. Bisa-bisa lebih langka dari emas. Kenapa? Check it out!

1. Cinta itu apa adanya. Cinta tidak bisa dipaksa. Harus dengan sepenuh hati. Bila seseorang mencintai seseorang, hewan dan tumbuhan, maupun benda, itu harus dengan seluruh jiwa. Tidak jadi masalah jika makhluk itu mencintai yang lain.


2. Cinta itu harus tidak memikirkan masalah. Di dalam cinta, semua masalah terjawab. Kekuatan terkuat di dunia adalah cinta. Salah satu cinta terkuat adalah Cinta Persahabatan. Di dalam kegelapan, ia lebih memilih menemani sahabatnya dari pada di kehidupan cahaya yang hanya sendirian

3. Cinta itu abadi. Memang di dunia ini tidak ada yang abadi. Hanya Allah SWT yang abadi. Tetapi cinta yang kuat bisa bertahan sangat lama. Bagaikan abadi.

4. Cinta itu tidak peduli akan kelemahan pasangannya. Meski pasangannya itu cacat, tidak ganteng / cantik, jelek, dan sebagainya, cinta bisa mengalahkan itu. Tidak peduli dia itu hitam atau putih. Seperti lagunya Michael Jackson ".. i don't matter if you're black or white..".

5. Cinta itu selalu dikenang. Bila kita mendapat sesuatu yang sangat istimewa, pastilah kita akan mencintai itu. Dan pasti dikenang siapa yang memberikannya. Bila dalam suatu kelompok ada perpisahan, pasti akan dikenang masa-masa itu. Tidak akan putus bila ia lupa. Pasti selalu dikenang.

6. Cinta itu tidak peduli jauh atau dekat. "Near, far, where ever you are...." pasti pada tahu lah itu lagu siapa. Dalam film Titanic, sang peran perempuan, Rose, mengaku namanya Rose Dawson. Dawson adalah nama pemeran laki-laki dalam film itu. Rose tidak peduli kalau Jack sudah meninggal di Kutub Utara saat Titanic tenggelam. Tapi ia tetap mencintai Jack jauh maupun dekat.

7. Cinta itu bikin kita sangat senang. Bila kita dicintai seseorang, pastilah kita sangat senang. Bagaikan di alam bebas. Tidak peduli masalah apa yang sedang dihadapi. Ia tetap senang dan tertawa "HA HA HA"

8. Cinta itu bagaikan sihir. Ia terbang ke angkasa. Bisa menjadi kekal, bisa menjadi hilang. Dalam lagu yang akan saya buat, salah satu liriknya yaitu "Love like magic in the air, it's come and gone, so fast or slow...".

9. Cinta itu rela berkorban. Saya akan ambil contoh dari film One Piece. Di film itu, Shanks, temannya Luffy (pemeran utama), rela kehilangan tangan kirinya hanya untuk menolong Luffy dari Sea King. Dia bermoto "Listen up... you can pour drinks on me, you can throw food at me...you can even spit on me.
I'll just laugh that stuff off. But... good reason or not... nobody hurts a friend of mine!!!!"


10. Cinta itu selalu di hati. Tidak akan pergi ke otak, jantung, kaki, maupun badan. Ia selalu di hati dengan perasaan senang, sakit, gembira, maupun sedih. Tapi bila cinta tidak ada, dunia ini akan goyang dan tidak stabil


Masih banyak lagi tentang cinta. Tapi saya hany bisa menulis 10 hal. Terima kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar