My Moto

"Harmony happens when mind and heart come in one inner peace" - Muhamad Aldy B.

Find in this blog

Cari aksesoris murah untuk wanita? Cari makanan ringan? Atau tas wanita? Bagaimana dengan lainnya? Penasaran? Klik di sini.

Rabu, 01 Januari 2014

Film Animasi 3D Tayang Pada Tahun 2014

Hai agan2 semua, khususnya bagi adik2 dan kawan2 semua yang suka nonton film, ane mau nge-share 5 film animasi 3D yang mungkin akan tayang pada tahun 2014. Berikut langung diliat aja yaa...


1. The Lego Movie (7 Febuari 2014 di USA)


Kisah sebuah minifigure LEGO biasa, keliru dianggap sebagai MasterBuilder luar biasa, direkrut untuk bergabung dengan upaya untuk menghentikan LEGO tiran jahat dari menyatukan alam semesta bersama-sama.

Trailer = YouTube



2. Mr. Peabody & Sherman (7 Maret 2014 di USA)


Menggunakan penemuan yang paling cerdik, mesin WABAC, Mr Peabody dan anak angkatnya Sherman meluncur cepat kembali pada waktunya untuk mengalami peristiwa yang mengubah dunia tangan pertama dan berinteraksi dengan beberapa karakter terbesar sepanjang masa. Mereka menemukan diri mereka dalam perlombaan untuk memperbaiki sejarah dan menyelamatkan masa depan.

Trailer = YouTube

3. The Pirate Fairy (1 April 2014 di USA)

Casting:
- Mae Whitman as Tinker Bell
- Tom Hiddleston as Captain James Hook
- Christina Hendricks as Zarina
- Carlos Ponce


Trailer =YouTube




4. Rio 2 (11 April 2014 di USA)

Ini hutan di luar sana untuk Blu, Jewel dan tiga anak-anak mereka di RIO 2, setelah mereka meluncur dari kota itu magis belantara Amazon. Sebagai Blu mencoba untuk menyesuaikan diri, dia pergi paruh-to-paruh dengan dendam Nigel, dan memenuhi musuh yang paling menakutkan dari semua - ayah mertuanya.

Trailer = YouTube
  
5. How To Train Your Dragon 2 (13 Juni 2014 di USA)


Sudah lima tahun sejak Hiccup dan Toothless naga berhasil bersatu dan Viking di pulau Berk. Ketika salah satu dari petualangan mereka mengarah ke penemuan gua rahasia es yang merupakan rumah bagi ratusan naga liar baru dan misterius Dragon Rider, dua teman-teman menemukan diri mereka di tengah-tengah pertempuran untuk melindungi perdamaian. Sekarang, Hiccup dan Toothless harus bersatu untuk membela apa yang mereka percaya sambil mengakui bahwa hanya bersama-sama apakah mereka memiliki kekuatan untuk mengubah masa depan para pejuang dan naga.

Trailer = YouTube

Bila ada kesalahan pada film dan jadwal tayang, mohon maaf karena infomasi ini diambil langsung dari IMDB dan YouTube.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar