My Moto

"Harmony happens when mind and heart come in one inner peace" - Muhamad Aldy B.

Find in this blog

Cari aksesoris murah untuk wanita? Cari makanan ringan? Atau tas wanita? Bagaimana dengan lainnya? Penasaran? Klik di sini.

Minggu, 01 April 2012

April Fool!

Happy April Fool Day minasan! :D Hari ini, tanggal 1 april, kalian tahu kan hari apa itu. Yap, bisa dibilang, April Mop. Hari kebohongan! Sebenarnya hari ini ga ada sih di seluruh tanggal, tapi ini dikenal di seluruh dunia.

Oh iya, hari ini juga hari terburuk buat gue. Gue minta maaf buat semua, karena bahwa pada hari ini gue akan tutup blog ini! Karena biaya yang mahal dan perlu update, para blogger pada ga seneng ama gue, terus disuruh tutup. Dan gue T_T, gue juga pernah posting yang ga baik, jadi ke detect sebagai spam ama server.


Hari ini, gue putus kan, blog ini, di TUTUP!!!
















Hahaha.... interesting? APRIL MOP!!!!
Hahaha... cuma bercanda kok #JustKidding.
Oh iya pada pembaca, tau ga sebenarnya kan namanya April Mop, tapi kenapa gue bilangnya April Fool?
Mau tau darimana?

Kata-kata itu gue ambil dari film Detective Conan. Kata Kaito Kid, ia bilang April Mop >> April Fool.
Begitulah. Sekian ya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar