My Moto

"Harmony happens when mind and heart come in one inner peace" - Muhamad Aldy B.

Find in this blog

Cari aksesoris murah untuk wanita? Cari makanan ringan? Atau tas wanita? Bagaimana dengan lainnya? Penasaran? Klik di sini.

Selasa, 31 Desember 2013

Cara Membuka File Ikon (.ico) pada Photoshop

Sebelumnya, ane mau ngucapin Met Tahun Baru buat seluruh warga Indonesia dan seluruh dunia. Nah, sekarang ane mau ngasih tau cara membuka file ikon (.ico) pada photoshop. Di sini, ane kagak ngasih tau cara buat ikonnya yaa, tapi kalo mau tau yaa tanya aja kok, semoga ane bisa membantu. Lanjut aja klik "baca selanjutnya".

1. Pertama, eh udah angka "satu"nya, agan harus punya Icon Plugin dulu. Bisa di download di sini.
2. Agan download deh tuh, terus di extract. Maka ada file berjudul "ICO.8bi".
3. File tersebut di copy ke C:\Program Files\Adobe\Adobe Photoshop *\Plug-Ins\File Formats. *maksudnya sesuai versi Photoshop anda
4. Bagi anda yang belum ada format PNG Plugin, di foldernya juga ada PNG.8bi, langsung aja di copy sama kayak file ICO.
5. Setelah itu, buka deh Photoshop-nya.
6. Biasanya kan suka gak muncul tuh, kalo ane sih di pancing dulu dengan "open -> file dengan format icon (.ico)".
7. Selamat mencoba, semoga dapat membantu agan2.

2 komentar:

  1. thanks gan berhasil pasang flugin ico-nya, punya saya juga harus di pancing dulu dengan membuka file berformat ico

    BalasHapus
  2. Ke adobe premier CS6 64 bit g bisa ya?

    BalasHapus