My Moto

"Harmony happens when mind and heart come in one inner peace" - Muhamad Aldy B.

Find in this blog

Cari aksesoris murah untuk wanita? Cari makanan ringan? Atau tas wanita? Bagaimana dengan lainnya? Penasaran? Klik di sini.

Jumat, 17 Februari 2012

Sahabat-Sahabat gue di kelas 78

Hey, kawan! Ya elu semua! Hari ini gue mau cerita tentang 5 sahabat cowok dan 5 sahabat cewek gue. Maklum ya kalau ada kesalahan pada kata-kata. Selamat melihat!


1. Bima Andriantama

Gue pertama ketemu dia biasa aja. Tapi pas gue tau dia DotA Lovers,,, seneng bgt gue bisa nemuin temen yg sesama pemain DotA. Dia pemimpin DotA Lovers 78 (asik dah). Apalagi dia juga lumayan jago (bisa dibilang lebih jago dari gue). Dia dikelas gue dibanding pemain DotA yg lain, dia yg paling jago. Dulu gue duduk sebangku ama dia, tpi disuruh pindah ama Wali Kelas . Zzzz-_-. Yawes lah, sayang gue pisah ama dia dikelas 8. Padahal gue pengen terus main DotA dan bareng ama dia...

2. Muhammad Fathur Rahman dan Muhammad Galang Gardamukti

Fathur adalah dancer-nya 78. Yang paling jago dibidang dance and handstand, pilih lah dia! Sekarang dia masuk ke organisasi FUSE Shuffle di 216. Dan 1 hal lagi tentang dia. Si dewa dance ini ternyata paling jago pula dibidang cewek. Udah berpengalaman pacaran ± 8 kali. Iwaw! Dewa dah. Ya sudah lah (kata2 kesukaannya).

Galang adalah seorang pakar MTK di kelas 78. Dia ahli kumon dan ahli b***p. kkwkwkw.... emang bener sih. Tapi gue gatau kapan dia mau insyaf dari pikirannya yg "begitu". Dia juga DotA Lovers, bawahan gue dikit. Tapi percaya atau tidak, kalau main ama dia, rata dah (gue gatau siapa yg diratain).


Dia adalah orang paling ceria, paling enak diajak ngobrol, paling enak buat curhat, segalanya yg hapiness and joyful, tepatnya di dia. Meski dia ga terlalu pintar, tpi dia dapat memahami perasaan orang lain. Pernah gue curhat ama dia tpi topiknya agak ngenes buat dia, tpi dia malah lebih mentingin perasaan gue. Gue sangat bersyukur bisa punya temen kaya dia. Alhamdulillah! (blognya: FATHANATION)


Anak yg satu ini lahirnya tahun 1999. Sedangkan yg lain 1998. Dia salah satu yg termuda dari yg lain. Dia penggemar Chealsea berat. Tiap ngobrol bola ama dia, dia langsung nyerbu topik ke Chealsea. Bisa2 kalah cepet klo mau adu mulut lewat bola ama dia. (blognya: Dzaki Albiruni)

5. Para Penghuni Bagian Pojok Belakang Deket Pintu Penghubung Dengan Kelas Sebelah

Para penghuni bagian pojok belakang deket pintu penghubung dengan kelas sebelah adalah Mahendra Hari Utomo, Muhammad Afkar Muntaz, dan Adina Aji Setiady. Mereka 3 anak cilik (yg atu doang) kadang2 tukang ribut. Apalagi Aji, jagoannya. Dilengkapin ama Mahendra yg polos bgt dan sedikit ..... Hahaha #PissAll


Dia sahabat gue dari SD. Selalu setia jadi temen gue. Wherever, Whenever, and However. Gue bahagia bisa punya sahabat kaya dia. Pertama masuk 78, dia duduk ama gue. Dia yg ngenalin gue ke temen2 cewek lainnya. Sampai sekarang, gue masih friend ama dia. Gue harap selamanya! (blognya: raiwairifat)


Sebenarnya gue ga tau dia nganggep gue apa dimata dia. Tapi sampai kapanpun, bagi gue dia tetep sahabat gue. Gue kenal dia sejak kelas 7. Dia tuh baik banget ama gue. Kalo gue lagi ada masalah, pasti dia ikut bantuin. Kalo gue lagi galau, pasti dia ngehibur gue. Seneng banget gue bisa punya temen kaya dia. Kalo gue buat salah, dimaafin. Baik bangeet! (blognya: OPAPAO)


Nah yang ini adalah sahabat gue yang sering curhat ke gue. Gue juga pernah sih curhat ke dia. Dia juga baik kok. Gue kenal dia dari kelas 7. Dia sering banget cerita ke gue kalo dia ada masalah. Ya gue juga sih. Tapi dia enak banget buat diajak cerita dan ngobrol. Anak yang alim ini diem2 punya rasa s*k* juga sama seseorang. Emang kaya gue? Dia lebih alim dari gue kayaknya.

9. Graciala Denita

Anak yang satu ini bisa dibilang sama baiknya kaya Aufa. Dia juga baik, kalo di sms pasti dibales (kadang2 doang sih). Dapat memahami segala perasaan seseorang dan perhatian juga. Dia juga pinter, sekarang anak 84 (anak oenggoelan toh). Dan dia juga berwatak baik dan penyayang.

10. Anggota lain 8 Sekawan

Selain yang di atas, ada juga Diva Nadya Ardheta, Cindy Sucipto, Ratu Juwita Handayani, dan Ana Irbabunnuha. Mereka semua adalah para anggota 8 sekawan dan juga para sahabat gue. Mereka semua baik kok.

SEKIAN YA. KALO ADA KESALAHAN, MOHON MAKLUMI. KALO ADA YANG MAU DI EDIT, COMMENT AJA YA! TQ.

1 komentar:

  1. ya ampun dy, gue baru liat post ini setelah lima tahun. time flies so fast.

    BalasHapus